Bot Telegram LTC Click Bot Terbukti Membayar Setiap Hari 2020

Pada siang hari ini admin akan memberikan informasi mengenai salah bot telegram yang hingga saat ini terbukti membayar, admin akan berikan tutorial bagaimana cara daftar, cara claim dan cara withdraw dari LTC Click Bot untuk mendapatkan litecoin gratis.

Sebelum kita masuk ke cara pembayaran untuk mencairkan mata uang litecoin ini diperlukan akun indodax agar litecoin ini bisa dicairkan ke dalam bentuk mata uang rupiah, khususnya bagi anda yang berada di negara Indonesia. 

Persiapan untuk mendapatkan Litecoin gratis:

1. HP Android
2. Kuota internet
3. Aplikasi Telegram
4. Nomor handphone aktif 

Setelah persiapan sudah ok, langsung aja menuju playstore untuk menginstal aplikasi Aplikasi Telegram terlebih dahulu melalui handphone android kamu.

Cara Daftar Bot Telegram di LTC Click Bot


Untuk memulai atau mendaftar di bot telegram ltc click bot anda cukup mengunjungi link berikut ini: LTC Click Bot.


Langkah mudah mendaftar di LTC Click Bot Telegram
  1. Buka aplikasi telegram
  2. Klik Link Bot telegram LTC click Bot klik disini
  3. Lalu klik /start untuk memulai
  4. Selesai
Setelah anda berhasil masuk ke bot ltc click, langkah selanjutnya claim litecoin gratis dengan cara klik kotak 4 yang terdapat pada menu pesan disana terdapat menu Visit Sites klik menu tersebut untuk mengunjungi iklan sponsor atau situs pengiklan. Wajib menunggu 10 detik untuk bisa mendapatkan litecoin gratis.

Cara Claim LTC Click Bot di Telegram


Sebelum kita masuk ke cara claim atau memperoleh litecoin gratis, ada baiknya anda tahu menu - menu berikut ini yang terdapat pada bot LTC click.



Menu yang terdapat pada Bot Telegram LTC Click Bot:
  1. Visit Sites
  2. Message bots
  3. Join Chats
  4. Balance
  5. Referrals
  6. Settings
  7. My ads
Saya akan menjelaskan hanya 5 menu penting saja yaitu menu balance, visit sites dan referrals karena menurut saya ke 5 menu ini sangat penting untuk anda ketahui.

Visit Sites

Menu visit sites untuk anda memperoleh litecoin gratis dengan cara mengunjungi situs pengiklan dan bertahan di situs tersebut selama 10 detik lalu kembali ke bot click ltc lagi.

Balance

Pada menu balance anda bisa melihat berapa litecoin yang sudah anda peroleh dari mengunjungi iklan, untuk melakukan pencairan dana dibutuhkan 40.000 litosi untuk bisa anda transfer ke akun indodax anda.

Referral

Untuk menambah saldo litecoin anda bisa menyebarkan link referral anda ke sosial media biar anda cepat melakukan proses withdraw atau pencairan dana dari ltc click bot ke akun indodax anda.

Massage Bot

Anda akan dibayar untuk mendaftar di sebuah bot lalu memforwardnya ke bot ltc click untuk memperoleh litecoin gratis anda.

Join Chat

Anda juga bisa menambah penghasilan dengan cara join di chat, anda akan dibayar antara 1 jam - 24 jam setelah anda bergabung di join chat tersebut, maka dari itu jangan keluar dulu dari chat yang anda ikuti.

Kita akan masuk ke Tutorial cara claim LTC Click Bot

Pertama

Klik menu visit site, akan ada tampilan menu iklan silahkan anda klik Go to Website untuk melihat situs pengiklan. Klik go to website lalu klik buka tunggu sampai 10 detik lalu kembali ke LTC Click Bot untuk melihat bayaran anda dari mengunjungi iklan tersebut. Lakukan hal tersebut sampai iklannya habis.

Kedua

cara claim ltc click bot telergram

Klik menu message bot maka akan keluar iklan bot lalu klik message bot maka anda akan dialihkan ke  bot telegram yang lain silahkan klik start lalu forward message ke LTC click bot dari bot tersebut untuk mendapatkan bayaran.

ketiga

cara claim ltc click bot telegram

Klik menu join chat tugas anda adalah join di group telegram untuk memdapatkan LTC, setelah berhasil join di group tersebut kembali ke LTC click bot lalu klik joined untuk memperoleh litecoin.

Setelah anda melakukan tugas yang diberikan saatnya mencoba pencairan atau withdraw litecoin dari bot ltc click bot ke akun indodax anda.

Note : untuk minimal wd diperlukan 0.004 LTC atau 40.000 litosi dan berikut ini bukti withdrawnya

LTC Click Bot Terbukti Membayar (LEGIT) 


Cara withdraw LTC Click Bot


Jika saldo anda sudah mencapai 40.000 litosi saatnya anda wd ke akun indodax berikut caranya:
  1. Klik menu Balance
  2. Klik withdraw
  3. Masukkan alamat atau address Litecoin anda
  4. Jika belum punya buat dahulu akun indodax klik disini
  5. Masukkan nominal withdraw misalnya 0.0004
  6. Klik ok
  7. Klik Confirm
  8. Selesai
Anda hanya tinggal menunggu saldo litecoin ditransfer ke akun indodax anda, your withdraw has been requested!

BUKTI WITHDRAW LTC CLICK BOT

Bukti pembayaran LTC click bot telegram



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Captcha Di PC/Laptop Menghasilkan Uang Terbukti Membayar 2020